|
| 20 Jul 2019 Sat 04:11 PM

Klaim Bisa Lebih Baik, Nakagami Cukup Puas Finis ke-10 di COT|my

[ 17-04-2019 ]
Klaim Bisa Lebih Baik, Nakagami Cukup Puas Finis ke-10 di COT

AKUWIN999 – Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, berhasil menjaga konsistensi finis di 10 besar pada tiga balapan pembuka. Di MotoGP Amerika Serikat 2019, pembalap asal Jepang itu sukses menyelesaikan lomba pada urutan 10.

Nakagami mengakui permulaan balapannya kurang begitu baik. Menyadari kekurangan tersebut, ia langsung berusaha menjaga konsistensi kecepatan dan ritme balap. Ia sedikit diuntungkan dengan jatuhnya beberapa pembalap sehingga bisa berada di 10 besar.

 Meski begitu, Nakagami tetap menyesali kegagalan masuk posisi delapan. Sebab, dua pembalap di depannya, yakni Pol Espargaro dan Francesco Bagnaia hanya terpaut 1 detik. Apabila balapan berjalan satu putaran lagi, ia yakin bisa menyalip keduanya dengan mudah.

sten dan tetap pada kecepatan yang ada. Saya bisa saja mendapatkan posisi kedelapan di akhir karena Pol dan Bagnaia hanya terpaut 1 detik di depan. Butuh satu putaran lagi untuk bertarung dengan mereka namun sudah terlambat,” ucap Takaaki Nakagami, disitat dari laman Facebook LCR Honda, Rabu (17/4/2019).

“Dilihat keseluruhan, sebenarnya akhir pekan ini kami merasa kesulitan, namun dengan bisa finis 10 besar saja sudah cukup bagus,” pungkas pria berusia 27 tahun itu.

 

Hasil tersebut sudah sesuai dengan target Takaaki Nakagami pada awal musim, yakni konsisten berada di 10 besar. Pembalap asal Prefektur Chiba itu masing-masing finis di posisi sembilan (MotoGP Qatar) dan tujuh (MotoGP Argentina). Positifnya lagi, ia selalu bisa finis lebih tinggi dari posisi kualifikasi.