|
| 26 Aug 2019 Mon 08:19 AM

Pogba Minta Manchester United Menikmati Tekanan Melawan Barcelona|my

Pogba Minta Manchester United Menikmati Tekanan Melawan Barcelona
[ 15-04-2019 ]
Pogba Minta Manchester United Menikmati Tekanan Melawan Barcelona

AKUWIN999 - Manchester United meraih kemenangan jelang tandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019, Rabu dini hari WIB (17/4/2019). Di Premier League, Setan Merah mengalahkan West Ham 2-1 di Old Trafford, Sabtu malam WIB (13/4/2019).

Dua gol kemenangan Manchester United diborong Paul Pogba, yang seluruhnya berasal dari titik putih.

Kendati gagal mencetak gol dari open play, Setan Merah tak mempersoalkan itu, selama target tiga poin bisa diraih demi menjaga posisi di papan atas.

Sesudah pertandingan kontra West Ham, Romelu Lukaku dkk. akan menghadapi Barcelona. Setan Merah wajib menang karena hasil di leg pertama tak memihak mereka. Bermain di markas sendiri, United justru kalah 0-1.

Paul Pogba pun menyampaikan kata-kata seruan buat rekan satu tim jelang partai tandang krusial itu.

"Sekarang kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya, istirahat, dan fokus pada Barcelona," ujarnya.

"Itulah mengapa kami bermain sepak bola, untuk melawan tim itu, memainkan laga itu. Perempat final Liga Champions itu sangat indah. Kami hanya harus menikmatinya, memberikan yang terbaik, dan percaya terhadap diri sendiri," imbuh Pogba.

Harus menang di kandang lawan yang terkenal angker, bukan perkara mudah. Pogba menyadari itu, namun ia menolak menyerah. Ia berharap rekan satu timnya juga punya semangat sama.

"Permainan belum tuntas, belum selesai," ucapnya.

"Saya tahu lawan kami Barcelona, kami bermain di kandang mereka, tapi itu belum tuntas. Masih ada 90 menit," lanjutnya.

"Leg pertama sudah berlalu, sekarang leg kedua," kata mantan pemain Juventus itu.

Manchester United dipastikan tetap punya peluang memukul balik Barcelona, mengingat apa pun bisa terjadi di sepak bola. Apalagi, jika melihat penampilan Barcelona di leg pertama yang bukannya tak bisa dikalahkan.